Liga Inggris

Kumpulan Meme Kocak Manchester United Usai Dibantai Watford di Liga Inggris

Minggu, 21 November 2021 08:20 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Plumb Images/Leicester City FC via Getty Images
Manchester United Kebanjiran Meme Kocak Usai Dibantai Watford Copyright: © Plumb Images/Leicester City FC via Getty Images
Manchester United Kebanjiran Meme Kocak Usai Dibantai Watford

INDOSPORT.COM - Manchester United menelan kekalahan telak 1-4 saat melawat ke markas Watford dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (20/11/21) semalam. Sontak The Red Devils kembali menjadi bulan-bulanan di media sosial.

Meme dan komentar jenaka pun membanjiri lini masa. Baik fans Manchester United sendiri maupun pendukung tim rival sama-sama ikut terlibat dalam perundungan pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Yang menjadi fokus tentu saja Solskjaer. Pasalnya dalam beberapa waktu terakhir ia memang tidak bisa menunjukkan kinerja baik sebagai manajer.

Alhasil publik Old Trafford pun menginginkan pria asal Norwegia itu untuk angkat kaki. Beragam meme untuk Ole Gunnar Solskjaer pun bertebaran.

Bahkan ada yang sampai serius mengedit komentar-komentar dari para sesama legenda Manchester United seperti Paul Shcholes, Gary Neville, dan Roy Keane untuk memojokkan Solskjaer. Yang diparodikan adalah lagu dari serial televisi barat ternama yakni 'Friends'.

Diketahui, inilah keenam kalinya Cristiano Ronaldo dan kolega gagal mendulang kemenangan dari tujuh laga Liga Inggris 2021/2022 terakhir. Tidak heran ledekan sebagai tim yang suka bagi-bagi poin ke lawan terus-terusan menggema.