Bola Internasional

Kurniawan Dwi Yulianto Dapat Hadiah Spesial dari Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang

Senin, 22 November 2021 19:27 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Kurniawan Dwi Yulianto Dapat Hadiah Spesial dari Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Kurniawan Dwi Yulianto Dapat Hadiah Spesial dari Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

INDOSPORT.COM - Legenda timnas Indonesia yakni Kurniawan Dwi Yulianto baru saja mendapatkan hadiah spesial dari bomber andalan Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

Di akun Instagram pribadinya, Kurniawan Dwi Yulianto baru saja mengunggah foto dengan memegang jersey Pierre-Emerick Aubameyang plus tanda tangan asli dari sang pemain.

Jersey tersebut berhasil didapatkan oleh Kurniawan Dwi Yulianto disinyalir karena bantuan dari mantan anak asuhnya di Sabah FC bernama Levy Clement Madinda.

"Terima kasih Pierre-Emerick Aubameyang dan Levy Clement Madinda untuk jerseynya," tulis Kurniawan Dwi Yulianto.

Seperti diketahui, Levy Clement Madinda memang berteman baik dengan Aubameyang karena beberapa kali sempat dipanggil ke timnas Gabon.

Akan tetapi, Madinda dan Aubameyang harus gigit jari karena gagal mambawa timnas Gabon lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar. Mereka kalah bersaing dengan Mesir di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CAF.

Sementara itu, musim 2021 menjadi tahun perdana bagi Levy Madinda berkarier di Liga Super Malaysia. Ia dibawa oleh Kurniawan Dwi Yulianto dari klub Turki, Giresunspor ke Sabah FC.