Liga Indonesia

Timnas Indonesia U-18 Klaim Mengalami Peningkatan Cukup Pesat di Turki

Senin, 22 November 2021 17:44 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© PSSI
Skuat Timnas Indonesia U-18 dinilai mengalami perkembangan pesat selama pemusatan latihan di Turki. Copyright: © PSSI
Skuat Timnas Indonesia U-18 dinilai mengalami perkembangan pesat selama pemusatan latihan di Turki.

INDOSPORT.COM - Skuat Timnas Indonesia U-18 dinilai mengalami perkembangan pesat selama pemusatan latihan di Turki. Terlebih skuat Garuda Muda behasil meraih kemenangan 3-1 dalam laga uji coba perdananya.

Timnas U-18 memang sudah melakoni pertandingan kontra Antalyaspor U-18 pada Minggu (21/11/21) sore hari waktu setempat di Limak Football Complex, Antalya, Turki. Kemenangan diraih Garuda Nusantara usai mengakhiri pertandingan dengan skor 3-1.

Kakang Rudianto selaku kapten kesebelasan bersyukur dengan hasil yang didapat. Ia mengungkapkan bahwa pemain telah bekerja keras dengan intesitas yang cukup tinggi, dan tentunya dapat memaksimalkan kesempatan dengan baik.

Alhamdulillah semua pemain bekerja keras, intesitas cukup tinggi, dan semua pemain bisa memaksimalkan kesempatan.” ujar Kakang.

Pemain kelahiran 2003 ini juga mengungkapkan bahwa komunikasi dan passing masih menjadi bahan evaluasi Garuda Nusantara. Namun ia yakin dengan tekad dan semangat bersama, Timnas U-18 dapat memperbaiki kekurangan tersebut.

“Kita selalu ada kekurangan dan Inshaa Allah kita bisa memperbaiki kekurangannya yaitu dari komunikasi atau passing bola.” ungkap Kakang.