Bola Internasional

Top Skor Liga Jerman Hari Ini: Lewandowski Kian Tak Terkejar, Haaland Dipepet Pemain Lain

Senin, 22 November 2021 08:55 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© M. Donato/FC Bayern via Getty Images
Berikut top skor Liga Jerman 2021/22 hingga hari ini Senin (22/11/21) dimana bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski makin tak terkejar. Copyright: © M. Donato/FC Bayern via Getty Images
Berikut top skor Liga Jerman 2021/22 hingga hari ini Senin (22/11/21) dimana bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski makin tak terkejar.

INDOSPORT.COM - Berikut top skor Liga Jerman 2021/22 hingga hari ini Senin (22/11/21) dimana bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski makin tak terkejar dan meninggalkan para pesaingnya.

Robert Lewandowski tampaknya bakal mempertahankan gelar pemain tersubur alias top skor Bundesliga Jerman dalam lima musim beruntun.

Bagaimana tidak, tanda-tanda Lewandowski untuk dikukuhkan jadi top skor musim ini sudah terlihat jelas. Saat ini bomber Polandia tersebut sudah membukukan 14 gol dan 12 penampilannya musim ini.

Jumlah gol yang didulang Lewandowski sulit untuk dikejar kompetitornya yakni Erling Haaland yang berada di peringkat kedua dengan selisih hingga 5 gol.

Berbeda dengan Haaland maupun pemain lain yang masih inkonsisten, keran gol Lewandowski seakan terus mengalir deras. Ia bahkan hampir selalu mencetak gol di setiap laga yang dilakoni Die Roten di semua kompetisi.

Bahkan saat Bayern Munchen tumbang akhir pekan ini kontra Augsburg, Lewandowski masih konsisten menyumbang gol. Tak pelak, tren eks Borussia Dortmund tersebut untuk terus menambah pundi-pundi golnya akan terbuka lebar.

Sementara itu, kompetitor terkuatnya musim lalu sekaligus musim ini yakni Erling Haaland gagal menempel ketat Lewandowski lantaran belum stabil dalam urusan mencetak gol.

Bahkan, Haaland belum mengemas gol dalam 7 laga terakhirnya bersama Borussia Dortmund di Bundesliga Jerman. Kali terakhir Haaland membukukan gol yakni akhir September lalu dimana ia mencetak brace saat timnya menang 4-2 atas Union Berlin.

Seiring seretnya gol Haaland, para kompetitor terdekatnya mulai menguntit di belakang. Mulai dari Patrik Schick, Taiwo Awoniyi dan Anthony Modeste yang menempel Haaland dengan selisih 1 gol saja. Untuk lebih lengkapnya, berikut top skor Liga Jerman 2021/22 hingga hari ini Senin (22/11/21).