Liga Inggris

Alasan Ini Bikin Pochettino Tak Betah di PSG dan Pilih Man United

Selasa, 23 November 2021 09:34 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Alasan ini membuat Mauricio Pochettino tak betah dan kemungkinan besar akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) demi bergabung dengan Manchester United. Copyright: © INDOSPORT
Alasan ini membuat Mauricio Pochettino tak betah dan kemungkinan besar akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) demi bergabung dengan Manchester United.

INDOSPORT.COM – Alasan ini membuat Mauricio Pochettino tak betah dan kemungkinan besar akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) demi bergabung dengan Manchester United.

Pochettino santer dirumorkan bakal bergabung dengan Manchester United menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjer dan meninggalkan PSG karena alasan yang membuat dirinya tak betah ini.

Laporan dari Daily Mail menyebutkan jika Pochettino merasa tak betah di PSG dan ingin bergabung dengan Manchester United demi bisa kembali ke Inggris.

Pochettino dikabarkan kesulitan untuk menangani ego para bintang PSG. Juru latih Argentina itu juga disebut terbebani dengan ekspetasi tinggi yang dibebankan oleh manajemen Les Parisiens di pundaknya.

Ego bintang yang sulit ia pegang dan ekspetasi tinggi manajemen yang mematok target juara Liga Champions menjadi alasan di balik ketidakbetahan Pochettino di PSG.

Kabarnya, Pochettino lebih memilih untuk meninggalkan skuat mewah PSG dan kembali ke Liga Inggris untuk mengarsiteki Manchester United.

Pochettino sendiri merupakan salah satu kandidat kuat pengganti Solskjaer di Manchester United. Kabarnya Manchester United tertarik dengan hasil kerja impresifnya bersama Southampton dan Tottenham Hotspur, dua klub Liga Inggris yang pernah ia tangani.