Liga Indonesia

Liga 2: Terancam Degradasi, Skuat PSG Pati Pantang Lengah Hadapi PSIM

Selasa, 23 November 2021 21:45 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Official PSIM
PSG Pati akan menghadapi PSIM Yogyakarta pada pekan ke-9 Liga 2 di Stadion Manahan Solo, Rabu (24/11/21). Copyright: © Official PSIM
PSG Pati akan menghadapi PSIM Yogyakarta pada pekan ke-9 Liga 2 di Stadion Manahan Solo, Rabu (24/11/21).

INDOSPORT.COM - Skuat PSG Pati pantang untuk lengah sedikit pun, jelang menghadapi PSIM Yogyakarta pada pekan ke-9 Liga 2 di Stadion Manahan Solo, Rabu (24/11/21).

Ha itu perlu dilakukan, lantaran sulitnya posisi PSG Pati saat ini. Pasca sanksi pengurangan poin dijatuhkan, tim The Java Army itu praktis terancam degradasi.

"Kami tidak boleh lengah menghadapi PSIM. Karena kami juga terancam jurang degradasi," ujar Pelatih PSG Pati, Joko Susilo dalam virtual press conferrence, Selasa (23/11/21).

Maka dari itu, tidak ada misi lain selain menang bagi PSG. Karena dengan hanya mengoleksi 4 poin, eksistensi klub semakin terancam untuk setidaknya bisa bertahan di Liga 2 musim depan.

"Jadi kami harus fight dan optimis mengambil poin pada dua laga sisa ini. Motivasi pemain sangat bagus dan mau bekerja keras untuk menang," sambung eks Pelatih Arema FC dan Persik Kediri itu.