Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 2: Hizbul Wathan FC vs Persis Solo

Selasa, 23 November 2021 17:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Liga 2 antara Hizbul Wathan FC vs Persis Solo, Selasa (23/11/21) pukul 18.15 WIB. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Liga 2 antara Hizbul Wathan FC vs Persis Solo, Selasa (23/11/21) pukul 18.15 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan kesembilan fase Grup C Liga 2 2021 antara Hizbul Wathan FC vs Persis Solo.

Link live streaming Liga 2 antara Hizbul Wathan FC vs Persis Solo bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini. Duel tersebut akan berlangsung pada Selasa (23/11/21) pukul 18.15 WIB.

Bermain di kandang sendiri yakni Stadion Manahan, Persis Solo wajib meraih kemenangan atas Hizbul Wathan FC. Tambahan tiga poin akan membuat pasukan Eko Purdjianto mendapat tiket lolos ke babak 8 besar Liga 2.

Seharunya tiket ke 8 besar bisa mereka peroleh pada pekan lalu. Namun, Irfan Bachdim dkk. malah kalah dari PSIM Yogyakarta dengan skor tipis 0-1.

Kekalahan dalam laga bertajuk derby Mataram tersebut sempat membuat para pendukung kecewa berat. Sehingga, tidak ada pilihan selain memenangi pertandingan melawan Hizbul Wathan FC demi memberikan hadiah bagi Pasoepati.

Di pertemuan leg pertama pada 18 Oktober lalu, Laskar Sambernyawa mampu menang dengan skor 2-1 atas Hizbul Wathan. Dua gol Persis dicetak oleh Beto Goncalves dan Rivaldi Bawuo.