Bola Internasional

Nominasi Pemain Terbaik FIFA 2021: Didominasi Wakil Liga Inggris

Selasa, 23 November 2021 08:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Nominasi Pemain Terbaik FIFA 2021 telah diumumkan dan daftar tersebut didominasi oleh lima bintang dari Liga Inggris.

Lima bintang Liga Inggris yang masuk ke dalam daftar nominasi Pemain Terbaik FIFA 2021 tersebut adalah Cristiano Ronaldo (Manchester United), Mohamed Salah (Liverpool), Kevin De Bruyne (Manchester City), dan duo Chelsea, Jorginho serta N’Golo Kante.

Cristiano Ronaldo, Salah, De Bruyne, Jorginho, dan Kante akan bersaing dengan enam bintang elite lain seperti sang peraih gelar Pemain Terbaik FIFA 2020, Robert Lewandowski (Bayern Munchen), Karim Benzema (Real Madrid), Erling Braut Haaland (Borussia Dortmund), dan trio Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, Neymar, serta Kylian Mbappe.

Sementara Liga Inggris mendominasi nominasi Pemain Terbaik FIFA 2021, bintang dari Inggris nyatanya tak masuk ke dalam daftar tersebut.

Daftar nominasi Pemain Terbaik FIFA 2020 itu sendiri didominasi oleh Prancis yang mengirimkan Benzema, Kante, dan Mbappe sebagai wakilnya.

Pengumuman siapa yang akan keluar sebagai Pemain Terbaik FIFA 2021 ini rencananya akan digelar pada 17 Januari tahun 2022 mendatang.