Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 2 PSIM Yogyakarta vs PSG Pati: Kalah, PSG di Ujung Jurang

Rabu, 24 November 2021 20:10 WIB
Editor: Juni Adi
© psimjogja_official
Situasi pertandingan PSIM Yogyakarta melawan PSG Pati Copyright: © psimjogja_official
Situasi pertandingan PSIM Yogyakarta melawan PSG Pati

INDOSPORT.COM - PSIM Yogyakarta berpeluang lolos ke babak 8 besar Liga 2 2021 usai menumbangkan PSG Pati. Sementara itu PSG semakin terancam degradasi ke Liga 3.

Duel seru tersaji di laga lanjutan Liga 2 2021 babak penyisihan grup C pekan ke-9 antara PSIM Yogyakarta vs PSG Pati di Stadion Manahan, Solo, pada Rabu (24/11/21) malam WIB.

Kedua tim bermain ngotot dengan ambisi berbeda. PSIM Yoyakarta ingin meraih kemenangan demi menjaga kans lolos ke babak 8 besar Liga 2.

Sementara PSG Pati ingin merebut tiga poin demi bisa menjauhi zona degradasi ke Liga 3, lantaran tujuh poin yang mereka kumpulkan harus dipotong oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, sebanyak tiga poin.

Kedua tim tampil menyerang sejak menit-menit awal babak pertama dimulai. PSG mengacam lebih dahulu lewat Zulham Zamrun pada menit ke-6.

Sayang percobaannya masih bisa dipatahkan pemain bertahan PSIM Yoyakarta. PSG terus memegang kendali permainan. 

Mereka kembali mendapat peluang di menit ke-21, melalui sepakan keras jarak jauh Ichsan Kurniawan. 

Tidak tinggal diam. PSIM Yoyakarta langsung merespons beberapa serangan dari PSG. Peluang mereka dapat di menit ke-33 lewat Hapidin.

Namun sepakan placingnya belum mengarah tepat ke gawang. Hingga memasuki masa injury time babak pertama dan turun minum, kedua tim masih kesulitan mencetak gol. Skor 0-0 tak berubah.