Liga Indonesia

Juara Grup A Liga 2 2021, Karakter Sejati Sriwijaya FC Telah Kembali!

Rabu, 24 November 2021 18:25 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Media Officer Sriwijaya FC
Pemain Sriwijaya FC dalam pertandingan Liga 2. Copyright: © Media Officer Sriwijaya FC
Pemain Sriwijaya FC dalam pertandingan Liga 2.

INDOSPORT.COM - Sriwijaya FC memastikan diri sebagai juara Grup A Liga 2 2021 dan berhak melaju ke babak 8 besar. Hasil ini tidak lepas dari kemenangan 2-1 atas KS Tiga Naga di Stadion Kaharudin, Riau, Selasa (23/11/21) semalam.

Sriwijaya FC lantas menggenapi perolehan mereka di Grup A menjadi 20 poin. Pencapaian ini tak lagi bisa dikejar oleh PSMS Medan yang berada di posisi runner up dengan 16 poin.

Seperti diketahui, Sriwijaya FC akan bertemu dengan PSMS Medan pekan depan sebagai partai penutup. Tapi, karena sudah memenangi duel kontra KS Tiga Naga, duel pamungkas Grup A sudah tak menentukan lagi.

Dalam posisi yang benar-benar nyaman dan digdayanya Sriwijaya FC, pelatih Nilmaizar berpesan kepada anak asuhnya untuk tidak terjebak euforia berlebihan, apalagi jemawa.

“Titip buat pemain, tetap rendah hati dan tidak jemawa. Saya ucapkan juga terima kasih kepada suporter Sriwijaya FC yang terus mendoakan serta mendukung dari rumah,” kata Nilmaizar, Selasa (23/11/21). 

Keberhasilan Sriwijaya FC melaju ke babak 8 besar berkat kerja keras semua, manajemen, pelatih, pemain, ofisial, suporter, fans dan semua pihak yang terus memberikan dukungan dan doanya.

Masih kata Nilmaizar, dia tak lupa menyampaikan apresiasi kepada anak asuhnya yang bermain dengan sungguh-sungguh. Pemain telah bekerja keras sepanjang pertandingan dan mampu mengembalikan karakter permainan dari Laskar Wong Kito.

“Para pemain sudah memperlihatkan kembali karakter sejati Sriwijaya FC. Semua itu dibuktikan dengan kemenangan atas Tiga Naga,” ujar Nilmaizar.