Bola Internasional

Nonton Langsung Derby Istanbul, Bos Arema FC Jadi Sorotan Media Turki

Rabu, 24 November 2021 15:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, alias Juragan 99, saat ini sedang berwisata bareng keluarganya di Turki. 

Dia bahkan menyempatkan diri menyaksikan pertandingan sepak bola nan akbar bertajuk Derby Istanbul antara Galatasaray kontra Fenerbahce, Minggu (21/11/21).

Gilang menjadi sorotan publik lantaran mengunggah foto sedang menonton pertandingan Derby Istanbul di akun Instagram pribadinya, @juragan_99. Dia tampak mengenakan jersey Arema FC, sehingga memancing komentar lucu dari netizen.

“Aremania cabang Turki bos!” begitu bunyi salah satu komentar netizen dalam kolom komentar akun Instagram pribadi Gilang Widya Pramana. 

Unggahan Gilang bukan hanya menjadi perbincangan netizen Indonesia, melainkan juga warga Turki langsung. Ia sampai masuk ke dalam portal berita setempat. 

Gilang Widya Pramana, salah satu pengusaha terkaya di Indonesia mengikuti derby raksasa dari tribun.” tulis portal berita Turki.

Juragan 99 merasa campur aduk saat melihat dirinya masuk laman berita Turki itu. Dia senang sekaligus sedih karena tidak paham dengan arti berita tersebut yang ditulis dalam bahasa Turki. 

“Cuma sekedar datang ke stadion, nonton, dan menikmati panasnya Derby Istanbul. Tiba-tiba masuk media Turki," ungkap Gilang Widya Pramana berkelakar. 

"Perasaan senang sekaligus sedih. Senang bisa masuk media di Turki, sedih karena nggak ngerti isi beritanya. Teman-teman tolong artikan ya,” tandasnya.