Ngakak! Jauh-jauh Nonton Galatasaray, Bos Arema FC Malah Cosplay

Selasa, 23 November 2021 15:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram @juragan_99
Gilang Widya Pramana (Juragan99) saat mengenakan jersey Arema FC di Turki Copyright: © Instagram @juragan_99
Gilang Widya Pramana (Juragan99) saat mengenakan jersey Arema FC di Turki

INDOSPORT.COM - Jauh-jauh menonton pertandingan Galatasaray vs Fenerbahce ke Turki, Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana malah dibilang cosplay. Ada apa?

Pengusaha Gilang Widya Pramana atau yang akrab disebut Juragan 99, saat ini tengah menikmati masa liburan ke Turki bersama sang istri, Shandy Purnama Sari.

Pada momentum tersebut, Gilang sempat menonton langsung derby Istanbul antara Galatasaray vs Fenerbahce, di mana NEF Stadyumu terlihat penuh oleh penonton.

Meski penonton tuan rumah membludak hingga 60 ribu kursi terjual, hanya saja laga pamungkas itu justru dimenangkan oleh tim tamu, Fenerbahce dengan skor tipis 2-1. 

Uniknya, Gilang menjadi sorotan di NEF Stadyumu karena tak mengenakan jersey khas Galatasaray atau Fenerbahce, tapi memakai jersey biru kebanggaan Arema.

Gilang dan sang istri juga menyempatkan mengunjungi beberapa destinasi khas Turki, mulai dari danau di Istanbul, wisata kuliner, hingga memakai pakaian khas dari Istanbul.

Namun siapa sangka, saat Gilang memakai pakaian khas berwarna kuning keemasan, dilengkapi pula dengan hiasan kepala ala sultan, tapi justru menuai komentar kocak.

Netizen menyamakan bos Arema FC itu dengan tokoh ikonik yang ada di bungkus salah satu merek mie instant, yaitu Sarimi.

"Sudah foto bagus-bagus mirip Raja Turki, malah dibilang kayak logo mie instant," ungkap Gilang sembari tertawa.

Tak pelak, unggahan itu menuai banyak komentar dari warganet, yang umumnya sepakat jika Gilang Widya Pramana seperti cosplay menjadi 'sultan' di bungkus Sarimi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%