Liga Champions

Rekap Hasil Liga Champions: Chelsea Bantai Juventus, Barcelona Terancam Tak Lolos

Rabu, 24 November 2021 05:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Peter Cziborra
Proses gol Trevoh Chalobah di laga Chelsea vs Juventus (24/11/21). Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Proses gol Trevoh Chalobah di laga Chelsea vs Juventus (24/11/21).

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil Liga Champions 2021/22, Rabu (24/11/21) dini hari WIB dari Chelsea yang mencukur Juventus hingga Barcelona yang berpotensi gagal ke-16 besar.

Terdapat 8 laga Liga Champions 2021/22 yang dipertandingkan pada Rabu (24/11/21) dini hari WIB yang dibuka oleh laga Dynamo Kiev vs Bayern Munchend dan Villarreal vs Manchester United.

Bayern Munchen terus mempertahankan rekor 100 persen kemenangannya di Liga Champions musim ini setelah menaklukan tuan rumah Dynamo Kiev dengan skor 2-1 lewat gol Robert Lewandowski dan Kingsley Coman.

Di partai lainnya, Man United berhasil merebut tiket ke-16 besar usai meraih kemenangan 2-0 atas tuan rumah Villarreal lewat gol Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho.

Kemenangan Bayern Munchen dan Manchester United mampu diteruskan oleh Chelsea selaku juara bertahan Liga Champions. The Blues berhasil membantai Juventus dengan skor 4-0.

4 gol Chelsea masing-masing dicetak oleh tiga pemain mudanya yakni Trevoh Chalobah, Reece James dan Callum Hudson-Odoi yang kemudian disusul gol telat Timo Werner di masa Injury Time babak kedua yang membuat Chelsea otomatis lolos ke 16 besar.

Hasil tim-tim besar tersebut nyatanya tak mampu diikuti oleh Barcelona yang harus bermain imbang dengan skor kacamata kala menjamu Benfica.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Barcelona gagal meraih poin maksimal atas Benfica. Hasil imbang ini membuat langkah Blaugrana untuk lolos ke babak 16 besar cukup sulit.

Pasalnya, perebutan tiket ke-16 besar grup E akan ditentukan di laga terakhir grup E di mana Benfica akan menjalani laga mudah dengan menjamu tim juru kunci, Dynamo Kiev.

Sedangkan Barcelona harus bertandang ke markas Bayern Munchen yang masih mencatatkan rekor kemenangan 100 persen di fase grup Liga Champions 2021/22.

Berikut rekap hasil pertandingan Liga Champions 2021/22 dari grup E hingga H, Rabu (24/11/21) dini hari WIB.