Bola Internasional

3 Jebolan Manchester United yang Bernasib Apes di Liga Italia

Kamis, 25 November 2021 21:21 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Nemanja Vidic termasuk salah satu eks Manchester United yang sempat merumput di Liga Italia. Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Nemanja Vidic termasuk salah satu eks Manchester United yang sempat merumput di Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Liga Italia diketahui sebagai salah satu kompetisi penyuplai pemain ke Manchester United, begitu pula sebaliknya.

Kepindahan Cristiano Ronaldo dari Juventus contohnya. Selain itu, The Red Devils juga mendatangkan sejumlah pemain dari kompetisi sepak bola Negeri Pizza.

Sebut saja Paul Pogba (Juventus), Matteo Darmian (Torino), Sergio Romero (Sampdoria), Laurent Blanc (Inter Milan), Juan Sebastian Veron (Lazio), dan Giuseppe Rossi (Parma). Mereka pun punya nasibnya masing-masing.

Namun jika berbicara soal hubungan Manchester United dan Liga Italia, rasanya tidak lengkap jika hanya membahas pemain yang datang ke Old Trafford.

Sederet bintang pun diketahui pernah cabut dari Theatre of Dreams untuk mencari rumput yang lebih hijau dan karier yang lebih baik lagi pastinya. Tentu saja, tidak semua bernasib mujur dan meraih kesuksesan yang diharapkan.

Dirangkum dari beberapa sumber, berikut redaksi berita olahraga INDOSPORT.com sajikan beberapa pemain Manchester United yang pergi merantau ke Liga Italia dan seperti apa kelanjutan nasib mereka di sana.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%