Bursa Transfer

Cari Suksesor Handanovic, Inter Milan Lirik Talenta Manchester United

Kamis, 25 November 2021 13:34 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Laurence Griffiths/Getty Images
Raksasa Liga Italia, Inter Milan kabarnya melirik kiper Manchester United, Dean Henderson untuk jadi suksesor Samir Handanovic. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Raksasa Liga Italia, Inter Milan kabarnya melirik kiper Manchester United, Dean Henderson untuk jadi suksesor Samir Handanovic.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, Inter Milan kabarnya melirik kiper Manchester United, Dean Henderson untuk jadi suksesor Samir Handanovic. 

Bursa kiper anyar I Nerazzurri kian memanas seiring bertambahnya usia penjaga gawang utama sekaligus sang kapten, Samir Handanovic.

Di usianya yang menginjak 37 tahun, Inter Milan mau tidak mau harus mulai melepas ketergantungan dan mencari suksesor Handanovic.

Beberapa nama dikaitkan dengan kubu La Beneamata. Dari kiper Arsenal Bernd Leno yang mulai tak betah di Emirates Stadium sejak kedatangan Aaron Ramsdale hingga penjaga gawang Ajax Amsterdam, Andre Onana.

Nama terakhir bahkan dirumorkan tinggal selangkah lagi merapat ke Giuseppe Meazza. Antara Onana dan Inter Milan kabarnya sudah merampungkan kesepakatan personal dan Onana bakal tiba dengan status pemain gratisan.

Tak berhenti pada dua nama diatas, gosip paling gres menyebutkan jika I Nerazzurri juga kepincut menggunakan jasa kiper Manchester United, Dean Henderson.