Liga Champions

Simone Inzaghi Bicara Kendala Inter Milan di Liga Champions

Senin, 22 November 2021 15:01 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Marco Rosi - SS Lazio/Getty Images
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi bicara kendala I Nerazzurri dalam mengarungi kompetisi tertinggi di benua biru yakni, Liga Champions. Copyright: © Marco Rosi - SS Lazio/Getty Images
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi bicara kendala I Nerazzurri dalam mengarungi kompetisi tertinggi di benua biru yakni, Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi bicara kendala I Nerazzurri dalam mengarungi kompetisi tertinggi di benua biru yakni, Liga Champions.

Menurut eks allenatore Lazio tersebut, masalah pelik yang dihadapi Inter Milan yakni badai cedera. Setelah kehilangan banyak pilarnya, Simone Inzaghi merasa timnya tampil kurang maksimal.

Selain itu, I Nerazzurri juga diungkapkan Inzaghi kerap membuang-buang poin yang berimbas pada posisi di papan klasemen Liga Champions 2021/22.

Saat ini, La Beneamata bercokol di papan kedua. Namun kans Inter Milan untuk lolos ke babak 16 besar masih belum terbuka lebar. Pasalnya pesaing terdekatnya yakni Sheriff Tiraspol hanya selisih satu angka dari Inter Milan.

Terlebih jika dalam laga kontra Shakhtar Donetsk tengah pekan nanti, andai I Nerazzurri terpelset dan di partai lain Sheriff Tiraspol mampu mendulang poin penuh maka otomatis posisi Inter Milan akan tergeser.

Situasi I Nerazzurri untuk memperjuangkan tiket lolos kian sulit lantaran di partai pamungkas mereka akan memainkan lawatannya ke Santiago Bernabeu rumah Real Madrid.

Sudah barang tentu jika Inter Milan tak akan mudah mendulang poin dari Real Madrid. Tak pelak, tidak ada pilihan lagi bagi Inter Milan untuk meraup poin sebanyak-banyaknya, termasuk saat bersua Shakhtar Donetsk tengah pekan nanti.