Bursa Transfer

Gantikan Perisic, Inter Milan Segera Datangkan Bintang Liga Jerman Pada Januari Mendatang

Rabu, 17 November 2021 20:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Alex Grimm/Bongarts/Getty Images
Filip Kostic, Bintang Serbia Idaman AC Milan yang Bakal Merapat ke Inter Copyright: © Alex Grimm/Bongarts/Getty Images
Filip Kostic, Bintang Serbia Idaman AC Milan yang Bakal Merapat ke Inter

INDOSPORT.COMInter Milan dilaporkan bakal segera datangkan bintang dari Liga Jerman, Filip Kostic untuk menggantikan Ivan Perisic pada bursa transfer Januari mendatang.

Ivan Perisic hingga saat ini nasibnya belum jelas bersama Inter Milan. Namun ia terus santer dikabarkan bakal hengkang dari Giuseppe Meazza mengingat kontraknya bakal habis pada akhir musim ini.

Perisic juga dilaporkan bisa dilepas dengan gratis pada akhir tahun ini, karena Inter merasa tak cocok dengan gaji tingginya yakni 5 juta Euro atau Rp80 miliar per musim.

Mau tau mau, Inter harus gerak cepat untuk mencari pengganti Perisic agar tak ada kekosongan yang mempengaruhi kekuatan Nerazzurri.

Sejumlah opsi pemain pengganti pun mulai bermunculan. Namun yang terbaru ialah Inter Milan tengah mengincar bintang Eintracht Frankfurt, Filip Kostic, sebagaimana dilansir dari Gazzetta dello Sport.

Sebenarnya, Kostic bukan menjadi prioritas utama Inter sebagai pengganti Ivan Perisic. Bintang Bundesliga Jerman itu juga kontraknya hanya tersisa satu tahun lagi.

Tentu hal ini menjadi kesempatan bagi Inter Milan untuk memboyong Filip Kostic, yang juga dilaporkan dibanderol dengan harga murah dan sesuai kantong yang disediakan untuk bursa transfer musim dingin pada Januari mendatang.