Bursa Transfer

Kemaruk! Selain Belotti, Inter Milan Juga Niat Bajak Bintang Torino Ini

Senin, 15 November 2021 13:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© cultofcalcio
Tak hanya mengincar Andrea Belotti, juara bertahan Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan juga bakal membajak bintang Torino lain, yakni Wilfried Singo. Copyright: © cultofcalcio
Tak hanya mengincar Andrea Belotti, juara bertahan Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan juga bakal membajak bintang Torino lain, yakni Wilfried Singo.

INDOSPORT.COM – Tak hanya mengincar Andrea Belotti, juara bertahan Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan juga bakal membajak bintang Torino lain, yakni Wilfried Singo.

Laporan dari Torino Granata menyebutkan jika Inter Milan tak hanya tertarik pada Belotti. Nerazzurri diketahui juga menaruh minat pada Singo, salah satu pilar andalan Torino.

Jika Inter Milan bisa mendatangkan Belotti secara gratis di akhir kontraknya nanti, maka Singo yang kontraknya masih tersisa hingga tahun 2023 dengan opsi perpanjangan satu tahun ini akan membuat Nerazzurri merogoh kocek setidaknya senilai 20 juta euro.

Kabarnya Torino hanya mau menerima tawaran senilai setidaknya 20 juta euro untuk membuat mereka melepas Singo di bursa transfer.

Singo yang terkenal versatile ini diketahui bisa bermain sebagai bek tengah, bek sayap kanan, maupun didorong untuk menjadi winger kanan.

Sebelum dirumorkan menarik minat Inter Milan, Singo sempat membuat Juventus kepincut. Namun rumor Singo menyeberang ke klub rival menguap usai bursa transfer musim panas kemarin resmi ditutup.