Bursa Transfer

Conte Inginkan De Vrij, Tottenham Hotspur Bikin Inter Milan Gigit Jari

Selasa, 9 November 2021 13:38 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Tottenham Hotspur
Antonio Conte bakal membuat Inter Milan gigit jari setelah terang-terangan menyatakan ingin bereuni dengan Stefan de Vrij di Tottenham Hotspur. Copyright: © Tottenham Hotspur
Antonio Conte bakal membuat Inter Milan gigit jari setelah terang-terangan menyatakan ingin bereuni dengan Stefan de Vrij di Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COMAntonio Conte bakal membuat Inter Milan gigit jari setelah terang-terangan menyatakan ingin bereuni dengan Stefan de Vrij di Tottenham Hotspur.

Laporan dari Football Insider menyebutkan jika Conte menjadikan eks anak asuhnya di Inter Milan, De Vrij, sebagai target utama yang harus dibajak oleh Tottenham Hotspur di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Keinginannya untuk mendatangkan De Vrij dari Inter Milan dan bereuni dengan bek berpaspor Belanda itu telah ia utarakan pada juru transfer Tottenham Hotspur, Fabio Paratici.

De Vrij diproyeksikan bakal menjadi salah satu pilar di skema 3 bek yang Conte gunakan di Tottenham Hotspur.

Kontrak De Vrij sendiri baru akan habis pada tahun 2023 mendatang. Membuat Tottenham mesti merogoh kocek lumayan dalam untuk menebusnya dari Inter Milan.

Kabarnya Tottenham Hotspur telah menyiapkan dana transfer senilai 40 juta pounds untuk menebus De Vrij dari Inter Milan di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Langkah Tottenham bisa mulus mengingat Inter Milan hingga saat ini masih terjerat krisis finansial yang membuat mereka nyaris dinyatakan bangkrut di akhir musim lalu.