Bursa Transfer

Antonio Conte Ingin Tottenham Daratkan Bintang Muda Juventus

Sabtu, 6 November 2021 04:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Weston McKennie, bintang muda Juventus yang telah memikat hati Antonio Conte. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Weston McKennie, bintang muda Juventus yang telah memikat hati Antonio Conte.

INDOSPORT.COM - Setelah resmi menangani Tottenham Hotspur, Antonio Conte langsung menyusun rencana pada bursa transfer Januari 2022 termasuk mengaet bintang muda Juventus.

Bintang muda Juventus yang telah memikat hati Antonio Conte yaitu Weston McKennie. Pemain berusia 23 tahun tersebut dinilai merupakan gelandang pekerja keras.

Menurut laporan dari, Calciomercato, Antonio Conte sudah mengamati gaya bermain Weston McKennie sejak masih menjadi pelatih Inter Milan pada musim lalu.

Pelatih asal Italia tersebut juga kabarnya ingin melakukan perombakan bertahap di skuat Tottenham Hotspur. Ini dikarenakan ada beberapa pemain Spurs dinilai tidak semua cocok memainkan skema yang ia rancang.

Sementara itu, McKennie sendiri baru memasuki tahun keduanya bersama Juventus. Ia baru dipermanenkan pada tahun 2021 ini setelah dikirim sebagai pinjaman dari Schalke 04 sejak Agustus 2020 lalu.

Bergabungnya McKennie ke Juventus menjadikannya pemain pertama Bianconeri asal Amerika Serikat, sekaligus yang kelima di kompetisi Serie A Liga Italia.

Akan tetapi, rencana Tottenham Hotspur untuk mendaratkan McKennie sepertinya tidak akan berjalan mulus. Laporan dari TuttoJuve menyebut klub pada akhirnya urung melepas pemain berusia 23 tahun tersebut di bursa transfer.