Liga Italia

Bukan Uang, Hakan Calhanoglu Gabung Inter Milan Karena Prestasinya Lebih Baik

Rabu, 17 November 2021 13:43 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Hakan Calhanoglu buka suara mengenai alasannya membelot ke Giuseppe Meazza markas Raksasa Liga Italia, Inter Milan. Menurut pengakuannya, ia bergabung dengan I Nerazzurri bukan karena uang.

Sosok Hakan Calhanoglu sempat jadi sorotan tajam media di awal musim ini. Bagaimana tidak, ia yang semula berseragam AC Milan memilih untuk hengkang setelah I Rossoneri gagal memenuhi kenaikan gajinya.

Yang lebih bikin geger, pemain berpaspor Turki tersebut malah merapat ke rival sekota AC Milan yakni Inter Milan dengan status free transfer alias gratisan.

Sontak saja keputusan Hakan memancing perseturuan di kalanagan fan I Rossoneri. Para Milanisti menuding jika Hakan tergiur oleh uang demi mengkhianati AC Milan. Konflik makin meruncing kala di Derby della Madonnina  ia melakukan selebrasi provokatif usai mencetak gol mantan timnya.

Tak berselang lama, perlakuan Hakan langsung dibalas balik oleh ultras AC Milan. Lewat sebuah spanduk, Curva Sud sampai membawa-bawa hubungan rumah tangga Hakan Calhanoglu.

Konflik belum mereda, kini Hakan malah kembali jadi sorotan. Kali ini tentang pengakuannya yang membelot ke Inter Milan yang dikatakannya bukan karena uang.