Liga Italia

CEO Inter Milan Bantah Kabar Sunning Bakal Segera Jual Klub

Sabtu, 13 November 2021 12:12 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - CEO Inter Milan, Alessandro Antonello membantah kabar soal Sunning Group yang bakal menjual klub berjuluk Nerazzurri tersebut.

Alessandro Antonello menekankan bahwa Suning ingin jadi pemilik Inter Milan dalam jangka waktu panjang. Berbicara kepada Tutti Convocati, melalui FCInter1908, Alessandro Antonello menjelaskan bahwa apa yang dikatakan Steven Zhang pada rapat pemegang saham masih berlaku.

"Saya mengacu pada pernyataan presiden kita: proyek jangka panjang. Di luar rumor, kita semua bekerja untuk jangka panjang," ujar Alessandro Antonello.

"Proyek ini dimulai bertahun-tahun yang lalu dan menghasilkan Scudetto, kami melanjutkan dengan strategi ini dan tetap memiliki visi jangka menengah hingga panjang," sambungnya lagi.

Inter Milan sekarang bisa menyambut lebih banyak penggemar di Stadion San Siro. Pasalnya stadion sudah bisa diisi dengan kapasitas75% dalam pertandingan kandang.

"Kami lebih baik hari ini, situasinya telah meningkat pesat. Fakta memiliki 75% membuat kita bahagia dan juga dari sudut pandang ekonomi dan keuangan adalah penting. Kami berharap secepatnya sesuai arahan pemerintah bisa 100%," kata Alessandro Antonello.

Meski demikian, kondisi tersebut justru membuat para penggemar Inter Milan merasa khawatir. Mereka takut jika pihak Inter kini lebih fokus pada pemulihan ekonomi dibanding mengasah perfoma di lapangan.

"Penggemar Inter selalu sedikit curiga, tetapi komitmen yang dibuat oleh klub selalu kami jaga dalam beberapa tahun terakhir," ucap Alessandro Antonello.