Bola Internasional

Tolak Norwich City, Lampard Jadi Pesaing Kuat Gattuso untuk Latih Rangers

Sabtu, 13 November 2021 11:49 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Michael Regan/INDOSPORT
Frank Lampard, Pelatih Chelsea. Copyright: © Michael Regan/INDOSPORT
Frank Lampard, Pelatih Chelsea.

INDOSPORT.COM - Usai mundur dari kandidat pelatih anyar Norwich City, kini Frank Lampard menuju Liga Skotlandia untuk dipekerjakan Rangers FC menggantikan Steven Gerrard.

Keputusan Frank Lampard untuk keluar dari persaingan pelatih anyar Norwich City terbilang mengejutkan. Pasalnya eks Chelsea itu merupakan kandidat terkuat untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Daniel Farke.

Bahkan kedua belah pihak dikabarkan sudah melakukan pertemuan tertutup dan The Canaries disebut tinggal menunggu waktu untuk mengumumkan Lampard.

Akan tetapi, dilansir dari Sky Sports secara mengejutkan Lampard memilih mundur dari daftar kandidat pelatih baru Norwich City pada Jumat (12/12/21). 

Menurut laporan tersebut, mantan kapten Timnas Inggris itu merasa melatih Norwich City bukanlah pekerjaan yang tepat untuk dirinya saat ini.

Terlebih saat ini Norwich City masih berkutat di di dasar klasemen Liga Inggris dengan hanya meraih 5 poin dari 11 laga. Bukan hal yang mudah bagi Lampard untuk mengerek klasemen, itulah sebabnya ia memutuskan untuk banting stir.

Tak butuh waktu lama, ternyata Lampard langsung menarik minat Rangers FC. Lampard pun bersanding dengan legenda AC Milan, Gennaro Gattuso untuk masuk bursa calon kuat pengganti Gerrard.