Bola Internasional

Ditinggal Gerrard, Rangers Bakal Resmikan Eks Pelatih AC Milan

Jumat, 12 November 2021 08:29 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Ian MacNicol/Getty Images
Legenda Liverpool Steven Gerrard yang kini melatih klub Skotlandia Rangers FC (kiri) Copyright: © Ian MacNicol/Getty Images
Legenda Liverpool Steven Gerrard yang kini melatih klub Skotlandia Rangers FC (kiri)

INDOSPORT.COM - Rangers FC langsung move on pasca ditinggal Steven Gerrard yang memutuskan menerima pinangan Aston Villa. Klub berjuluk Si Gers itu kabarnya segera meresmikan eks pelatih AC Milan.

Kepindahan Steven Gerrard dari Rangers FC ke Aston Villa terbilang jadi berita mengejutkan. Bagaimana tidak, di klub Liga Skotladia itu Gerrard tak punya tekanan maupun konflik dengan para petinggi Rangers FC.

Akan tetapi, secara tiba-tiba Gerrard tak berfikir dua kali saat The Villa menginginkannya untuk menggantikan peran yang ditinggalkan Dean Smith.

Kabar resminya Steven Gerrard menjadi pelatih baru Aston Villa diumumkan melalui Twitter klub berjulukan The Villans pada Kamis (11/11/21) sore WIB.

"Aston Villa dengan senang hati mengumumkan penunjukkan Steven Gerrard sebagai Pelatih Kepala baru kami," tulis Twitter resmi Aston Villa.

Tak ingin terlalu lama menangisi kepergian Gerrard, Rangers FC kini sudah mengantongi beberapa pelatih anyar untuk segera diperkenalkan. Salah satu nama yang mencuat adalah Gennaro Gattuso.