Bursa Transfer

Ditinggal Steven Gerrard, Rangers Lirik Pelatih Berdarah Maluku

Jumat, 12 November 2021 17:41 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© ronaldo.com
Rangers kini sedang berusaha menggaet pelatih berdarah Maluku, Giovanni van Bronckhorst, setelah ditinggal oleh Steven Gerrard. Copyright: © ronaldo.com
Rangers kini sedang berusaha menggaet pelatih berdarah Maluku, Giovanni van Bronckhorst, setelah ditinggal oleh Steven Gerrard.

INDOSPORT.COM - Rangers kini sedang berusaha menggaet pelatih berdarah Maluku, Giovanni van Bronckhorst setelah ditinggal oleh Steven Gerrard.

Kamis (11/11/21), Steven Gerrard ditunjuk sebagai pelatih baru Aston Villa. Gerrard akhirnya mengakhiri tugasnya di Rangers setelah tiga setengah tahun mengabdi.

Mantan pemain internasional Inggris itu ditunjuk jadi pelatih anyar empat hari pasca pemecatan Dean Smith dari Aston Villa. Klub yang berkompetisi di Liga Inggris itu baru saja menelan lima kekalahan beruntun.

Tangan dingin Steven Gerrard diharapkan bisa menyelamatkan Aston Villa yang kini tercecer di peringkat ke-16 dalam klasemen sementara.

Pelatih berusia 41 tahun itu berhasil mempersembahkan juara Liga Skotlandia tanpa menelan kekalahan musim lalu. Kini Rangers mulai melirik pelatih lain untuk mengisi tempat kosong yang ditinggalkan oleh Steven Gerrard.

Dilansir dari akun Twitter pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, nama Giovanni van Bronckhorst masuk dalam radar Rangers.

"Rangers sudah membuat daftar pelatih yang bisa menggantikan Gerrad. Dewan akan memulai kontak resmi selama akhir pekan. Pembicaraan juga dijadwalkan dengan Gio van Bronckhorst," tulis Romano dalam cuitan di Twitter yang diunggah pada, Jumat (12/11/21).

"Mantan pemain Rangers, Barca, dan dua manajer lainnya juga ada di dalam daftar pelatih incaran Ranfers. Mereka tertarik dengan pekerjaan itu," sambungnya lagi.