Liga Spanyol

Digosipkan Segera Gantung Sepatu, Aguero Beri Respons Mengejutkan

Sabtu, 13 November 2021 10:36 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© PurelyFootball
Sergio Aguero saat dibawa keluar lapangan karena mengalami masalah jantung Copyright: © PurelyFootball
Sergio Aguero saat dibawa keluar lapangan karena mengalami masalah jantung

INDOSPORT.COM - Sergio Aguero akhirnya buka suara usai digosipkan segera pensiun dini akibat masalah jantungnya. Bintang Raksasa Liga Spanyol, Barcelona itu memberikan respons yang mengejutkan.

Nasib kurang mujur menyertai Sergio Aguero selepas hengkang dari Manchester City dan merantau ke Tanah Matador untuk bergabung dengan Barcelona.

Cedera yang berkepanjangan memaksanya tak kunjung debut bersama Tim Catalan. Setelah menunggu lama, ia akhirnya merumput dan turut menyumbang gol saat timnya bentrok di El Clasico.

Sayang, usai diturunkan lawan Real Madrid dan kemudian jadi starter saat Alaves. Aguero terpaksa meninggalkan pertandingan usai menderita masalah jantung. Eks Atletico Madrid itu pun sampai dibawa ke rumah sakit dan akan absen membela Barcelona lagi.

Pihak Barcelona pun mengkonfirmasi kabar tersebut, bahwa Aguero membutuhkan waktu hingga 3 bulan lamanya untuk proses pemulihan jantungnya.

Sayangnya, di tengah kabar perawatan Aguero, seorang dokter di Spanyol dibuat pesimis dengan kesembuhan Aguero. Menurut desas-desus yang beredar, Aguero lebih berpotensi pensiun dini alih-alih dapat merumput kembali.