Bursa Transfer

Terancam Ditinggal 2 Bek Tangguhnya, Inter Milan Putuskan Ikut Buru Rudiger

Selasa, 16 November 2021 13:11 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, Inter Milan dilaporkan membidik Antonio Rudiger menyusul masa depan pemain belakangnya yang berada di ambang ketidakpastian di bursa transfer.

I Nerazzurri terancam kehilangan dua pemainnya sekaligus dalam edisi jendela transfer tahun depan. Sosok yang dimaksud adalah Milan Skriniar dan Stefan de Vrij.

Dua palang pintu andalan Inter Milan tersebut digosipkan akan angkat kaki dari Giuseppe Meazza untuk merapat ke Tottenham Hotspur yang kini diasuh Antonio Conte.

Layaknya pelatih anyar pada umumnya, Conte pun langsung merencanakan pembelian amunisi baru untuk memenuhi ambisinya. Dan Skriniar maupun De Vrij menjadi prioritas belanjanya.

Tak tinggal diam, Inter Milan kini tengah mengantisipasi kepergian Skriniar dan De Vrij, I Nerazzurri berniat menambal kepergian palang pintunya dengan ikut mengincar bek andalan Tim Biru London Chelsea.

Sosok yang dimaksud adalah Antonio Rudiger. Bek tangguh berpaspor Jerman itu memang tengah jadi komoditas panas klub mapan Eropa menyusul perpanjangan kontraknya yang masih alot.