Bursa Transfer

Transfer Kejutan! Inter Milan Berpotensi Dapatkan Bintang Bayern Munchen

Jumat, 19 November 2021 14:35 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Inter Milan Berpotensi Dapatkan Gelandang Bintang Bayern Munchen, Corentin Tolisso. Copyright: © INDOSPORT
Inter Milan Berpotensi Dapatkan Gelandang Bintang Bayern Munchen, Corentin Tolisso.

INDOSPORT.COM - Inter Milan yang sampai saat ini masih berkutat dengan problem finansial dirumorkan siap merekrut sejumlah pemain gratisan untuk musim depan. Salah satunya adalah Corentin Tolisso dari Bayern Munhchen.

Tolisso saat ini sedang dalam bulan-bulan terakhir sisa kontraknya bersama Bayern. Jika belum ada kesepakatan, gelandang berusia 27 tahun tersebut bisa memulai negosiasi untuk pindah secara cuma-cuma pada musim panas mendatang per Januari 2022.

Bayern tampaknya tidak terlalu ingin agar Tolisso bertahan mengingat pemain berpaspor Prancis dan beradarah Togo itu belum dianggap sebagai pemain kunci oleh manajer Julian Nagelsmann. Sepanjang 2021-2022, ia baru mengemas satu start di ajang Bundesliga Jerman.

Nagelsmann lebih menyukai Leon Goretzka dan Joshua Kimmich sebagai pengisi pos jangkar timnya. Belum lagi Marcel Sabitzer yang didatangkan dari RB Leipzig musim ini juga butuh menit bermain agar segera menyatu dengan skuat Bayern Munchen.

Alhasil, Corentin Tolisso lebih banyak duduk di bangku cadangan saja. Buntut dari kebijakan ini membuat eks Olympique Lyonnais tersebut mulai tersisih juga dari tim nasional negaranya.

Untuk skuat yang dipanggil ke babak akhir UEFA Nations League dan penentuan kualifikasi Piala Dunia 2022 tidak ada nama Tolisso. Bahkan saat Paul Pogba cedera pun Prancis lebih memilih untuk membawa Jordan Veretout dan gelandang muda, Matteo Guendouzi.

Demi menjaga kansnya agar bisa ikut ke Qatar tahun depan sekaligus mengklaim trofi Piala Dunia keduanya, Tolisso bisa mempertimbangkan tawaran Inter Milan. Meski saat ini sedang beradaptasi dengan pelatih baru, Simone Inzaghi, l Nerazzurri tetap salah satu favorit di Liga Italia.