Bola Internasional

Prediksi Bundesliga Jerman Augsburg vs Bayern Munchen: Kesempatan Die Roten Pesta Gol

Kamis, 18 November 2021 19:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-12 Bundesliga Jerman 2021/22 antara Augsburg vs Bayern Munchen, Sabtu (20/11/21) WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-12 Bundesliga Jerman 2021/22 antara Augsburg vs Bayern Munchen, Sabtu (20/11/21) WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan pekan ke-12 Bundesliga Jerman 2021/22 antara Augsburg vs Bayern Munchen, Sabtu (20/11/21) WIB.

Pertandingan internasional telah resmi berakhir per Rabu (17/11/21). Kini saatnya pemain kembali ke klub masing-masing untuk menuntaskan tugasnya membawa tim berjaya di kancah domestik.

Untuk Bundesliga Jerman sendiri, laga pekan ke-12 pascajeda internasional akan dibuka oleh pertandingan antara Augsburg vs Bayern Munchen.

Duel antara David vs Goliath ini akan tersaji di WWK Arena, yang tak lain markas Augsburg. Di laga ini, kedua tim mengusung misi berbeda demi meraih tiga poin.

Augsburg selaku tuan rumah jelas ingin mencari tiga poin demi memuluskan langkah keluar dari zona merah. Saat inti, tim berjuluk Fuggerstadter itu terjebak di peringkat ke-16 dengan 9 poin.

Kemenangan akan membawa Augsburg melangkah keluar dari zona merah dan menyingkirkan Stuttgart yang ada di atasnya.

Sayangnya, keinginan Augsburg ini dibarengi fakta bahwa beberapa pemain intinya harus absen. Naasnya, lawan yang dihadapi adalah pemuncak klasemen, Bayern Munchen.

Bayern Munchen sendiri ingin meneruskan tren positifnya di kancah liga dan mencuri kemenangan di WWK Arena. Kemenangan akan menahbiskan posisi Die Roten sebagai yang terkuat sekaligus kandidat juara musim ini.

Selain itu, kemenangan juga akan membuat Bayern Munchen menjauh dari kejaran Borussia Dortmund yang mengekor di posisi kedua dengan jarak empat poin.

INDOSPORT.com memprediksi Bayern Munchen akan menang mudah dengan skor besar dari Augsburg. Hal ini berkaca pada perbedaan materi serta kondisi tuan rumah yang timpang karena ditinggal pemain intinya.