Bursa Transfer

Jadi Target Utama, Bek Bayern Munchen Sepakat Gabung Newcastle United

Kamis, 4 November 2021 13:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Lukas Barth/Getty Images
Bek kekar Bayern Munchen, Niklas Sule, selangkah lagi dikabarkan bakal bergabung dengan Newcastle United. Copyright: © Lukas Barth/Getty Images
Bek kekar Bayern Munchen, Niklas Sule, selangkah lagi dikabarkan bakal bergabung dengan Newcastle United.

INDOSPORT.COM - Bek kekar Bayern Munchen, Niklas Sule, selangkah lagi dikabarkan bakal bergabung dengan Newcastle United.

Sule dirumorkan bakal menjadi bintang pertama dalam gelombang awal era Galacticos di Newcastle United yang dibekingi oleh Pangeran Salman.

Palang pintu yang memiliki tinggi 1,95 m itu dikabarkan tertarik dengan proyek yang tengah dibangun oleh Pangeran Salman di Newcastle United.

Laporan dari media Jerman, Sport Bild, menyebutkan jika perwakilan Sule telah bertemu dengan Newcastle United beberapa pekan lalu.

Newcastle United berpeluang mendapatkan Sule secara gratis mengingat kontraknya bersama Bayern Munchen akan habis di akhir musim ini.

Kedatangan Sule disebut akan menarik nama-nama besar lain untuk merapat ke Newcastle United. Hal yang menguntungkan The Magpies mengingat ambisi mereka untuk merusak dominasi papan atas Liga Inggris dalam waktu beberapa tahun ke depan.

Sule akan membuat lini belakang Newcastle United menjadi salah satu yang ditakuti. Kombinasi kecerdasan, teknik bertahan mumpuni, dan postur atletis akan membuat dirinya bakal menjadi salah satu bek yang patut disorot di Liga Inggris.