Liga Inggris

Pecat Nuno Espirito Santo, Tottenham Buat Newcastle United Gigit Jari

Senin, 1 November 2021 12:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Segera pecat Nuno Espirito Santo, Tottenham Hotspur bisa menghadirkan kabar buruk sekaligus membuat Newcastle United gigit jari. Copyright: © Getty Images
Segera pecat Nuno Espirito Santo, Tottenham Hotspur bisa menghadirkan kabar buruk sekaligus membuat Newcastle United gigit jari.

INDOSPORT.COM – Segera pecat Nuno Espirito Santo, Tottenham Hotspur bisa menghadirkan kabar buruk sekaligus membuat Newcastle United gigit jari.

Tottenham Hotspur dikabarkan bakal segera memecat Nuno Espirito Santo setelah serentetan hasil negatif yang diperoleh.

Puncaknya adalah ketika Manchester United menggunduli Tottenham di kandang sendiri 3 gol tak berbalas di pekan ke-10 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (30/10/21) kemarin.

Kekalahan kontra Manchester United itu membuat Tottenham di bawah arahan Nuno menelan 3 kekalahan dengan 2 kemenangan dari 5 laga yang mereka jalani.

Membuat Spurs berada di posisi ke-8 klasemen sementara Liga Inggris 2021/22 dengan 15 poin. Terpaut 5 poin dari West Ham United di posisi ke-4.

Grafik performa negatif tersebut lantas membuat manajemen Tottenham dikabarkan langsung bergerak mencari sosok pelatih anyar untuk menggantikan Nuno Espirito Santo.

Laporan dari Mirror menyebutkan jika Tottenham berminat menggunakan jasa eks AS Roma, Paulo Fonseca yang saat ini tengah menganggur.

Keinginan Tottenham menunjuk Fonseca itu merupakan kabar buruk bagi Newcastle United. Pasalnya The Magpies juga dirumorkan berniat memakai jasa pelatih berpaspor Portugal tersebut.