Bursa Transfer

Fokus Kejar Pogba, Real Madrid Tolak Lamaran Bintang Bayern Munchen

Sabtu, 30 Oktober 2021 18:23 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© INDOSPORT
Corentin Tolisso merayakan gol yang ia cetak ke gawang PSG. Copyright: © INDOSPORT
Corentin Tolisso merayakan gol yang ia cetak ke gawang PSG.

INDOSPORT.COM - Demi memfokuskan buruan pada Paul Pogba, Raksasa Liga Spanyol Real Madrid sampai menolak mendatangkan bintang Bayern Munchen.

Sudah jadi rahasia umum jika Los Blancos julukan Real Madrid ngebet mendaratkan Paul Pogba ke Santiago Bernabeu. Kedatangannya diproyeksikan untuk meremajakan sektor gelandang pasca era Tony Kroos dan Luca Modric hampir berakhir.

Kans Real Madrid untuk membawa Pogba terbilang terbuka lebar. Pasalnya pada tahun 2019 lalu, Pogba secara blak-blakan mengakui jika ia bermimpi untuk bisa jadi penggawa Real Madrid.

"Seperti yang selalu saya katakan, Real Madrid adalah impian bagi siapa pun. Itu salah satu klub terbesar di dunia,” jelas Pogba 2019 lalu.

Terlebih saat ini eks Juventus tersebut belum juga menambah masa baktinya di Old Trafford. Artinya ia bisa pergi gratisan ke klub impiannya akhir musim ini tanpa dihambat Manchester United.

Saking fokusnya mengejar Pogba, Real Madrid sampai menolak tawaran mendatangkan bintang Bayern Munchen, Corentin Tolisso.