Bursa Transfer

Bakal Kehilangan Mbappe, PSG Gantian Ingin Gembosi Real Madrid

Kamis, 28 Oktober 2021 14:00 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Xavier Laine/Getty Images
Paris Saint Germain ternyata ingin menggembosi Real Madrid setelah Kylian Mbappe hampir pasti merapat ke Santiago Bernabeu tahun depan. Copyright: © Xavier Laine/Getty Images
Paris Saint Germain ternyata ingin menggembosi Real Madrid setelah Kylian Mbappe hampir pasti merapat ke Santiago Bernabeu tahun depan.

INDOSPORT.COM - Paris Saint Germain ternyata ingin menggembosi Real Madrid setelah Kylian Mbappe hampir pasti merapat ke Santiago Bernabeu tahun depan.

Sudah jadi rahasia umum jika Kylian Mbappe bakal segera berseragam Los Blancos. Wonderkid berusia 22 tahun itu secara terbuka menyampaikan keinginannya untuk membela panji Real Madrid.

Bahkan di awal musim ini, transfernya nyaris mendekati kenyataan andai Paris Saint-Germain (PSG) tak menghambat kepergiannya.

Meski sempat tersendat, namun keinginan Mbappe tampaknya sudah bulat. Bahwa Real Madrid akan jadi pelabuhan berikutnya setelah ia angkat kaki dari Stadion Parc des Princes markas PSG.

Kabar teranyar bahkan menyebutkan jika Mbappe akan merapat ke Real Madrid lebih cepat dari perkiraan. Eks AS Monaco itu bakal jadi rekrutan anyar Los Blancos dalam jendela paruh musim ini atau tidak harus menunggu kontraknya kadaluarsa di akhir musim.

Sayangnya, kini PSG siap membajak 'jimat' Real Madrid sebagai balasan dari kehilangan Mbappe. Sosok yang jadi incaran Les Parisien adalah Karim Benzema.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
20%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%