Bursa Transfer

Sanchez Cedera, Inter Milan Malah Dekati Pemain Klub Gurem Liga Italia

Jumat, 19 November 2021 17:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© thelaziali
Inter Milan tertarik memboyong pemain tim papan tengah Liga Italia Genoa, Felipe Caicedo, karena Alexis Sanchez tengah cedera. Copyright: © thelaziali
Inter Milan tertarik memboyong pemain tim papan tengah Liga Italia Genoa, Felipe Caicedo, karena Alexis Sanchez tengah cedera.

INDOSPORT.COM - Inter Milan tertarik memboyong pemain tim papan tengah Liga Italia Genoa, Felipe Caicedo karena Alexis Sanchez tengah cedera. 

Inter Milan tampak harus segera mencari striker baru pada bursa transfer musim dingin mendatang karena Alexis Sanchez yang terus mengalami cedera kambuhan. 

Diketahui, pada Oktober 2020  Alexis Sanchez mendapat cedera serius di ototnya usai membela timnas Chile di kualifikasi Piala Dunia melawan Uruguay dan Kolombia. 

Kemudian pada Agustus 2021, Alexis Sanchez tak bisa tampil di awal musim Liga Italia 2021-2022 karena mengalami cedera betis yang cukup serius.

Cedera berkepanjangan yang dialami Alexis Sanchez bahkan membuat Inter Milan dan Timnas Chile sempat cekcok karena kedua pihak saling menyalahkan.

Pelatih Timnas Cile, Reinaldo Rueda menuding Inter Milan terlalu menguras tenaga Alexis Sanchez hingga mengalami cedera otot. Ia mengatakan, klub harus menghormati pemain karena bukan lagi berada di era kolonial.

Sementara, La Beneamata ewat pernyataan resminya, menyebut komentar tersebut terlalu menyinggung dan tidak akurat. Mereka malah balik menuding Alexis Sanchez lebih sering cedera usai membela Timnas Chile.

Cedera Sanchez terus membuat pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi pusing tujuh keliling. Pasalnya, ia hanya bisa mengandalkan Edin Dzeko, Lautaro Martinez, dan Andrea Pinamonti. 

Simone Inzaghi jelas harus menemukan jalan keluar, satu di antaranya yaitu dengan mendatangkan pemain anyar.