Bursa Transfer

Tertarik Boyong Sanchez, Everton Siap Tumbalkan Bintangnya ke Inter Milan

Senin, 25 Oktober 2021 05:58 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
© Twitter @Inter
Aksi Alexis Sanchez dalam laga Inter Milan vs Sampdoria Copyright: © Twitter @Inter
Aksi Alexis Sanchez dalam laga Inter Milan vs Sampdoria

INDOSPORT.COM - Everton kabarnya tertarik menampung Alexis Sanchez yang bakal segera ditendang Inter Milan. Bahkan The Toffees siap menumbalkan bintangnya demi pelicin kesepakatan.

Isu kepergian Alexis Sanchez dari Giuseppe Meazza sudah mengemuka sejak eks bomber Manchester United tersebut gagal mendapatkan tempatnya di dua rezim kepelatihan Il Nerazzurri.

Rumor kian panas setelah Sanchez terlibat konfrontasi terbuka dengan pihak Inter Milan. Usai laga kontra Sassuolo awal bulan ini, Sanchez mengunggah gambar Lamporghini yang terlihat usang karena tertutup pasir.

"Sadarilah bahwa Anda bisa sangat berharga, tetapi jika Anda berada di tempat yang salah, Anda tidak akan bersinar," tulis Sanchez pada caption foto tersebut.

Namun Sanchez buru-buru menghapus postingannya. Akan tetapi unggahan tersebut kadung di screen shoot dan viral di media massa. Inter Milan kabarnya marah besar dengan tindakan Sanchez.

Il Nerazzurri tak berfikir dua kali untuk melego Sanchez setelah hitung-hitungan finansial, Sanchez lebih banyak menghasilkan kerugian ketimbang keuntungan.

Bagaimana tidak, menyandang sebagai salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di klub, nyatanya  berbanding terbalik dengan yang ditorehkannya di lapangan.

Tak ingin berlama-lama mendepak Sanchez, Inter Milan siap menjualnya dalam jendela transfer paruh musim.

Gayung pun bersambut, Everton kabarnya tertarik menampung pemain berpaspor Chile tersebut. Bahkan The Toffees siap menumbalkan bintangnya demi pelicin kesepakatan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
25%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%