Liga Indonesia

Insiden Pemain Persiraja Banda Aceh, Persib dan Liga 1 Beri Dukungan Moril

Kamis, 25 November 2021 10:45 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Dukungan kesembuhan pada salah satu penggawa Persiraja Banda Aceh, Ramadhan terus mengalir deras. Kali ini Persib Bandung serta pihak BRI Liga 1 2021-2022 berbondong-bondong untuk mendoakan Ramadhan.

Diketahui jika Ramadhan mengalami insiden kolaps di tengah pertandingan saat Laskar Rencong bersua Maung Bandung di di Stadion Maguwoharjo, Sleman Rabu (24/11/21).

Ramadhan tiba-tiba tergeletak di kotak penalti Persiraja Banda Aceh. Dalam tayangan ulang, terlihat jika ia menghalau sepakan keras Esteban Viscara sebelum kolaps.

Bola deras Esteban Viscara yang mengenai dada Ramadhan tampaknya membuatnya langsung tergeletak. Semula, Ramadhan tak lantas tak sadarkan. Ia sempat mengerang kesakitan sebelum pingsan.

Wasit yang bertindak dalam pertandingan tersebut lantas menghentikan pertandingan. Tim medis pun langsung bergerak dan membawa Ramadhan ke rumah sakit.

Saat ini, Gelandang dengan nomor punggung 25 tersebut sudah kembali siuman. Kabar tersebut dibagikan langsung oleh Persiraja yang langsung dikomentari oleh Persib Bandung serta pihak BRI Liga 1 2021-2022.