Liga Indonesia

Kondisi Terkini Pemain Persiraja yang Kolaps Saat Hadapi Persib Bandung

Kamis, 25 November 2021 09:22 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Salah satu pemain Persiraja Banda Aceh, Ramadhan, terkapar hingga harus dilarikan ke rumah sakit kala menjalani pertandingan kontra Persib di Liga 1, Rabu (24/11/21). Begini kondisi terkini Ramadhan.

Seperti diketahui, Ramadhan terlihat tergeletak di kotak penalti Persiraja saat laga memasuki menit 87’ dalam laga pekan pekan ke-13 Liga 1 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Melalui akun Instagram-nya, Persiraja Banda Aceh menyatakan bahwa Ramadhan saat ini sudah dalam kondisi baik dan masih dalam pemantaua tim medis.

“Alhamdulillah kondisi Ramadhan telah kembali siuman, dan masih dalam pantauan dan penanganan tim medis,” tulis Persiraja dalam pernyataannya.

Gelandang dengan nomor punggung 25 tersebut diketahui pingsan sehingga membuat wasit terpaksa menghentikan dulu pertandingan sebelum kemudian sang pemain dilarikan ke rumah sakit.

Bila melihat dari tayangan ulang, terlihat jika Ramadhan coba menghalau bola tendangan pemain Persib, Esteban Vizcarra, di kotak penalti yang mengarah langsung ke gawang Persiraja.

Ramadhan berhasil menghalau sepakan tersebut, namun sayang tampaknya lesakkan Esteban Vizcarra sangat kencang mengenai bagian dada sang pemain.

Jarak Esteban Vizcarra dan Ramadhan yang cukup dekat, juga jadi salah satu penyebab kerasnya benturan bola dan dada Ramadhan.

Sempat mengiris kesakitan, namun Ramadhan tiba-tiba terbaring diam hingga komentator pertandingan menyebut gelandang 20 tahun itu kehilangan kesadaran.