Bola Internasional

Kalah dari Tim Antah Berantah, Antonio Conte Keluhkan Level Tottenham

Jumat, 26 November 2021 08:44 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Antonio Conte mengeluhkan level Tottenham Hotspur usai Spurs dikalahkan tim antah berantah Slovenia, NS Mura, di ajang UEFA Conference League 2021/22. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Antonio Conte mengeluhkan level Tottenham Hotspur usai Spurs dikalahkan tim antah berantah Slovenia, NS Mura, di ajang UEFA Conference League 2021/22.

INDOSPORT.COM – Antonio Conte mengeluhkan level Tottenham Hotspur usai Spurs dikalahkan tim antah berantah Slovenia, NS Mura, di ajang UEFA Conference League 2021/22.

Tottenham Hotspur diketahui harus menelan kekalahan tipis nan dramatis dalam lawatan mereka ke Stadium Ljudski Vrt, markas Mura, Jumat (26/11/21) dini hari WIB.

Melawat ke markas klub terlemah di Grup G UEFA Conference League 2021/22, Tottenham secara mengejutkan harus kalah dramatis dengan skor 2-1.

Kekalahan kontra Mura tersebut lantas membuat Conte mengeluhkan level Tottenham. Eks pelatih Chelsea, Juventus, dan Inter Milan itu menyatakan jika level Spurs saat ini tak berada di level tertinggi.

“Saya harus jujur, setelah tiga setengah minggu, saya memahami situasi yang ada di Tottenham Hotspur,” ujar Conte pasca laga kontra Mura dilansir dari Football Daily.

“Situasi yang ada di sini tak sederhana karena level Tottenham Hotspur saat ini tak terlalu tinggi,” lanjut pelatih yang sempat mendominasi Liga Italia bersama Juventus ini.

Conte melanjutkan jika dirinya menuntut Tottenham untuk meningkatkan kualitas skuat dan bekerja lebih keras lagi untuk membawa mereka ke level yang lebih tinggi dari saat ini.