Liga Inggris

Liga Inggris: 4 Masalah yang Wajib Ralf Rangnick Selesaikan di Man United

Jumat, 26 November 2021 13:50 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Ralf Rangnick dituntut untuk bisa menyelesaikan empat permasalahan ini saat nanti diresmikan sebagai pelatih anyar Manchester United.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan telah resmi menunjuk Rangnick sebagai pelatih anyar mereka menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer yang didepak beberapa waktu lalu.

Berpengalaman menentukan ‘cetak biru’ sebuah tim, Rangnick dituntut untuk bisa membawa Manchester United bangkit dari inkonsistensi yang mereka alami di era Solskjaer.

Laporan dari Manchester Evening News menyebutkan jika Rangnick wajib menyelesaikan empat permasalahan ini setibanya ia di Old Trafford nanti.

Keempat permasalahan tersebut adalah sistem permainan Manchester United yang tak jelas, lini belakang yang rapuh, Old Trafford yang tak semenakutkan dulu, dan ‘mandulnya’ Cristiano Ronaldo di Liga Inggris.

Dari keempat masalah tersebut, dua masalah pertama menjadi masalah yang paling penting dan harus diprioritaskan oleh Rangnick sesaat setelah dirinya resmi ditunjuk sebagai pelatih anyar Manchester United.