Liga Inggris

Liga Inggris: Rangnick Datang, Bek Man United Ini Langsung Jadi Korban

Jumat, 26 November 2021 08:04 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Sport Bild
Kedatangan Ralf Rangnick ke Manchester United untuk menjadi pengganti Ole Gunnar Solskjaer akan membuat bek Setan Merah ini menjadi korban. Copyright: © Sport Bild
Kedatangan Ralf Rangnick ke Manchester United untuk menjadi pengganti Ole Gunnar Solskjaer akan membuat bek Setan Merah ini menjadi korban.

INDOSPORT.COM – Kedatangan Ralf Rangnick ke Manchester United untuk menjadi pengganti Ole Gunnar Solskjaer akan membuat bek Setan Merah ini menjadi korban.

Seperti diketahui, Manchester United telah resmi menunjuk Rangnick sebagai pelatih interim mereka mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Solskjaer yang dipecat beberapa waktu lalu.

Datangnya Rangnick ke Manchester United disambut baik oleh para fans Setan Merah mengingat kiprahnya di jagat sepak bola tak bisa dipandang sebelah mata.

Namun bagi Luke Shaw, kedatangan Rangnick berpotensi membuat dirinya tergeser dari posisi nyamannya sebagai bek kiri Manchester United.

Pasalnya, Rangnick diketahui tak terlalu suka dengan keberadaan Shaw di posisi bek kiri Manchester United. Eks pelatih Schalke 04 dan RB Leipzig itu menilai jika Shaw tak layak menjaga sektor kiri pertahanan Setan Merah.

“Mereka (Manchester United) perlu mengganti bek kirinya. Saya tahu ada Luke Shaw di sana, tetapi saya tak yakin apakah dia masih berada di level yang sama dengan yang dibutuhkan oleh klub seperti Manchester United,” tutur Rangnick mengomentari lini belakang Manchester United pada September 2020 silam dilansir dari Football Daily.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%