Liga Inggris

Tak Hanya Valverde dan Rangnick, Man United Juga Dekati 3 Pelatih 'Nganggur' Lainnya

Rabu, 24 November 2021 23:15 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Lars Baron/Getty Images
Lucien Favre Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Lucien Favre

INDOSPORT.COM – Tak hanya Ernesto Valverde dan Ralf Rangnick, Manchester United juga mendekati tiga pelatih lainnya pada sosok Lucien Favre, Rudi Garcia dan Paulo Fonseca.

Dalam sehari ke belakang ini, Man United dilaporkan mengadakan pembicaraan dengan beberapa pelatih ternama untuk mengisi pos interim.

Sebelumnya ada Valverde yang pernah melatih Barcelona dan Rangnick yang saat ini berstatus Kepala Olahraga dan Pengembangan Lokomotiv Moskow.

Setelah dua nama tersebut, The Telegraph melaporkan kembali bahwa Manchester United juga mengadakan pembicaraan dengan Lucien Favre dan Rudi Garcia.

Kedua nama terakhir tersebut telah dihubungi John Murtough selaku Direktur Olahraga Man United dan membuat kandidat pelatih interim Setan Merah bertambah menjadi empat nama.

The Telegraph juga mengabarkan ada satu nama lainnya yang juga masuk dalam bursa pelatih interim Man United, di mana nama Paulo Fonseca sebagai salah satu nama lain tersebut.

John Murtough sendiri tengah mencari pelatih interim yang berpengalaman untuk menggantikan Michael Carrick yang saat ini duduk di kursi pelatih sementara Manchester United.