Liga Indonesia

Minus 6 Pemain Lawan Persib, Arema FC Pantang Geser Target Poin Penuh

Jumat, 26 November 2021 19:15 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Selebrasi penyerang Arema FC, Muhammad Rafli, merayakan gol dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (6/11/21). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Selebrasi penyerang Arema FC, Muhammad Rafli, merayakan gol dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (6/11/21).

INDOSPORT.COM - Arema FC masih konsisten dalam mematok target menjelang super big match Liga 1 2021-2022 kontra Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (28/11/21).

Sayangnya, Tim Singo Edan tetap tak bisa turun dengan kekuatan terbaik. Pelatih Eduardo Almeida harus berpikir ekstra keras mencari pengganti untuk enam pemain yang bakal absen.

"Kami selalu fokus secara bertahap, laga per laga. Kini fokus kami menyiapkan komposisi terbaik (melawan Persib)," ujar Eduardo Almeida, Jumat (26/11/21).

Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo sudah pasti absen karena membela timnas Indonesia, sedangkan Hanif Sjahbandi dan Diego Michiels menepi akibat akumulasi tiga kartu kuning ketika mengalahkan Barito Putera.

Ancaman sanksi juga membayangi Carlos Fortes. Striker asal Portugal itu diharapkan tidak membuat kesalahan lantaran sudah mengantongi dua kartu kuning.

"Kartu kuning adalah keputusan wasit dan saya tak bisa mengubahnya. Terpenting, kami harus menghindari pada laga berikutnya," sambung Eduardo Almeida.