Bola Internasional

Sandy Walsh Akui Pernah Main Bareng Kevin De Bruyne dan Thibaut Courtois

Jumat, 26 November 2021 13:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© BELGA
Sandy Walsh. Copyright: © BELGA
Sandy Walsh.

INDOSPORT.COM - Pesepak bola berdarah Indonesia, Sandy Walsh, mengaku pernah main bareng bintang sepak bola dunia, Kevin De Bruyne hingga Thibaut Courtois.

Sebagaimana diketahui, Kevin De Bruyne adalah gelandang andalan Manchester City dan timnas Belgia, demikian pula Thibaut Courtois yang notabene kiper Real Madrid.

Namun, sebagai pemain yang menetap di Belgia, dan saat ini ia juga membela klub KV Mechelen, maka ada banyak kesempatan bagi Sandy untuk bertemu pemain bintang.

"Saya banyak bermain sama pemain hebat, saya beruntung saat bisa bermain di Genk, tim terbaik di Belgia dan banyak pemain bagus," ungkap Sandy Walsh via KR TV.

"Saya bisa main sama Kevin de Bruyne, main bareng Thibaut Courtois, Koulibaly, Rosario, banyak sih. Saya beruntung ada di Eropa dan bermain bersama tim bagus."

Beberapa pemain luar negeri yang cukup terkenal juga pernah berada satu lapangan dengan Sandy Walsh. Namun, bagi pemain berdarah Jawa itu, De Bruyne yang terbaik.

"Ada Inaki Williams, saya juga pernah main melawan Iago Aspas, ada banyak sih, saya beruntung bisa bermain bareng mereka atau melawan mereka," ujar Sandy Walsh.

"Tapi menurut saya pemain terbaik sih Kevin De Bruyne, saya juga masih nggak sangka bisa satu lapangan dengannya," pungkas pemain kelahiran 14 Maret 1995 tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%