Bursa Transfer

3 Permata Bundesliga yang Bisa Dibawa Ralf Rangnick ke Manchester United

Sabtu, 27 November 2021 10:29 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Goal.com
Berikut 3 pemain berbakat asal Bundesliga yang bisa dibawa Ralf Rangnick ke Manchester United di bursa transfer Januari, usai dipastikan jadi manajer interim. Copyright: © Goal.com
Berikut 3 pemain berbakat asal Bundesliga yang bisa dibawa Ralf Rangnick ke Manchester United di bursa transfer Januari, usai dipastikan jadi manajer interim.

INDOSPORT.COM – Berikut 3 pemain berbakat asal Bundesliga yang bisa dibawa Ralf Rangnick ke Manchester United di bursa transfer Januari, usai dipastikan jadi manajer interim.

Manchester United membuat kejutan usai mendepak Ole Gunnar Solskjaer pasca kekalahan memalukan dari Watford. Sempat santer dikaitkan dengan Mauricio Pochettino dan Brendan Rodgers, Setan Merah justru memilih menunjuk manajer interim hingga akhir musim.

Setelah peran itu dipegang Michael Carrick di laga melawan Villarreal, MU kini disebut mencapai kesepakatan dengan Ralf Rangnick untuk berperan sebagai manajer interim hingga akhir musim ini.

Dilansir Eurosport, pihak Lokomotiv Moscow yang kini yang kini mempekerjakan Rangnick sebagai kepala divisi olahraga dan pengembangan pun telah mengizinkan kepergiannya.

Pria Jerman itu disebut akan menandatangani kontrak dengan MU awal pekan ini, dan bakal memimpin Cristiano Ronaldo dkk saat menghadapi Arsenal pada tengah pekan depan.

Musim depan, Rangnick diproyeksikan memegang jabatan lain seperti direktur teknik atau direktur olahraga, dengan Manchester United akan mendatangkan nama baru sebagai manajer permanen.

Ralf Rangnick merupakan salah satu pelatih dengan nama besar di Bundesliga Jerman. Meski tak pernah memenangkan gelar bergengsi sebagai pelatih, ia dikenal piawai membangun proyek sepak bola hingga mendapat julukan profesor.

Pria 63 tahun ini juga dikenal sebagai guru bagi sejumlah pelatih papan atas Jerman saat ini seperti Thomas Tuchel, Marco Rose, dan Julian Nagelsmann.

Ia juga diketahui piawai berperan sebagai juru transfer, berkat kesuksesannya memboyong sejumlah nama yang kini menjelma menjadi bintang seperti Erling Haaland, Joshua Kimmich, hingga Sadio Mane.

Kehadiran Ralf Rangnick pun berpotensi membuat Manchester United memboyong para permata Bundesliga yakni para pemain berkualitas tapi minim sorotan.

Bukan tidak mungkin, nama-nama tersebut bisa menjelma menjadi bintang besar bersama Manchester United di masa depan.

Lantas, siapa saja pemain Bundesliga yang bisa diboyong Rangnick ke Old Trafford di bursa transfer Januari? Berikut ulasannya:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%