Bola Internasional

Di Tengah Badai Salju, Egy Sukses Cetak Gol Perdana di Liga Slovakia

Sabtu, 27 November 2021 01:50 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Egy Maulana Vikri akhirnya berhasil membuka keran golnya bersama FK Senica di Liga Slovakia setelah menjebol gawang MSK Zilina.

Dalam laga yang berlangsung Jumat (26/11/21) malam WIB di tengah, Egy turun sebagai starter dan menempati pos winger kiri dalam formasi 4-2-3-1.

Di laga yang diguyur hujan salju itu, pemain berusia 21 tahun tersebut berhasil mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-17.

Egy Maulana Vikri berhasil mencetak gol perdananya di Liga Slovakia untuk FK Senica memanfaatkan bola rebound hasil sepakannya yang menyambut umpan rekan setimnya.

Saat menerima bola, sepakannya sempat membentur bek MSK Zilina. Namun, bola rebound berhasil ia rebut sebelum melepaskan tembakan keras dengan kaki kirinya.

Gol tersebut pun disambut Egy dengan gembira. Ia lantas melakukan selebrasi Knee Slide yang disambut rasa suka cita rekan setimnya yang lain.

Gol itu mejadi gol perdana Egy di kancah Liga Slovakia sejak bergabung dengan FK Senica 3 bulan silam. Wajar bila raut wajah bahagia terpancar dari wajah penggawa Timnas Indonesia tersebut.