Bursa Transfer

Gara-gara Ulah Dusan Vlahovic, Fiorentina Bisa Rugi Bandar

Sabtu, 27 November 2021 10:25 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© twitter.com/ACFFiorentinaEN
Klub Liga Italia, Fiorentina bisa rugi bandar dengan ulah Dusan Vlahovic yang enggan dijual dalam bursa transfer paruh musim nanti. Copyright: © twitter.com/ACFFiorentinaEN
Klub Liga Italia, Fiorentina bisa rugi bandar dengan ulah Dusan Vlahovic yang enggan dijual dalam bursa transfer paruh musim nanti.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, Fiorentina bisa rugi bandar dengan ulah Dusan Vlahovic yang enggan dijual dalam bursaa transfer paruh musim nanti.

Dusan Vlahovic memang bikin pusing tujuh keliling klubnya Fiorentina. Bagaimana tidak, setelah menolak memperpanjang kontraknya, Vlahovic juga enggan dilego La Viola dalam waktu dekat.

Padahal, The Gunners Arsenal sudah menyanggupi mahar yang diminta oleh La Viola untuk menebus Vlahovic dalam bursa transfer Januari nanti di angka 80 juta euro atau setara dengan Rp1,3 Triliun.

Keinginan Vlahovic untuk bertahan hingga mendekati kontraknya habis ditengarai lantaran ia ingin menentukan masa depannya sendiri.

Bomber berusia 21 tahun tersebut disebut-sebut sudah menjali kesepekatan personal dengan klub impiannya dan menolak dijodohkan dengan Fiorentina.

Ulah Vlahovic rupanya bikin rugi Fiorentina. Pasalnya, jika terus penjualannya terus diulur-ulur, La Viola berpotensi hanya mengeruk sedikit keuntungan dari transfer Vlahovic.