Bursa Transfer

AC Milan Rawan Kena Tikung, Nicolo Zaniolo Masuk Rencana Pembelian Conte

Sabtu, 27 November 2021 09:02 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© sempreinter
Keinginan Raksasa Liga Italia, AC Milan, untuk mendaratkan Nicolo Zaniolo ke San Siro diprediksi tak akan mudah. Copyright: © sempreinter
Keinginan Raksasa Liga Italia, AC Milan, untuk mendaratkan Nicolo Zaniolo ke San Siro diprediksi tak akan mudah.

INDOSPORT.COM - Keinginan AC Milan untuk mendaratkan Nicolo Zaniolo ke San Siro di bursa transfer diprediksi tak akan mudah. Pasalnya, I Rossoneri punya saingan berat dari Tottenham Hostspur untuk membawa gelandang yang mulai bermasalah di AS Roma tersebut.

Rumor kepergian Nicolo Zaniolo tengah berembus kencang menyusul perubahan taktik yang dilakukan entrenador I Giallorossi, Jose Mourinho.

Dalam skema terbarunya, Mou menuntut Zaniolo untuk tampil lebih ke dalam dalam pola 4-2-3-1. Padahal selama ini eks Inter Milan itu terbukti ampuh saat dimainkan lebih melebar.

Ketidakcocokan tersebut kabarnya berbuntut panjang. Selain berakibat mulai terpinggirkann, pembahasan kontrak pemain berusia 22 tahun tersebut juga ikut terhenti.

I Giallorossi sendiri berniat memperpanjang durasi pengabdian hingga satu tahun lagi dari kontraknya yang sekarang. Namun dengan friksi sang pemain dengan Mou, negosiasi mendadak mandek di tengah jalan.

Konflik tersebut lantas menarik perhatian klub eropa. Bahkan, AC Milan dilaporkan mulai melakukan PDKT untuk menjajaki peluang memboyongnya. Usut punya usut, I Rossonero bukan satu-satunya klub yang serius membajak Zaniolo.

Dari Tanah Britania, Tottenham Hotspur dibawah asuhan Antonio Conte rupanya siap menikung AC Milan untuk membawa Zaniolo ke London Utara.