Liga Indonesia

Incar Menang Atas PSS di Liga 1, Persita Kehilangan 3 Pemain Terbaik

Sabtu, 27 November 2021 17:01 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Liga1Match
Persita Tangerang akan melawan PSS Sleman di pekan ke-14 Liga 1 2021, Minggu (28/11/21) di Stadion Manahan, Solo. Copyright: © Liga1Match
Persita Tangerang akan melawan PSS Sleman di pekan ke-14 Liga 1 2021, Minggu (28/11/21) di Stadion Manahan, Solo.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang akan melawan PSS Sleman di pekan ke-14 Liga 1 2021, Minggu (28/11/21) di Stadion Manahan, Solo. Sayangnya, tim Pendekar Cisadane kehilangan sejumlah pemain andalan yang biasa tempati starting XI

Dua pemain Persita yakni Ahmad Nur Hardianto dan Taufiq Febriyanto absen karena akumulasi kartu. Sedangkan satu nama lain, Harrison Cardoso masih diragukan tampil karena cedera hamstring. 

Meski demikian, Widodo C. Putro selaku pelatih Persita tetap optimis timnya bisa menang, apalagi mereka tampil sebagai tuan rumah. Persiapan sudah dilakukan dengan apik dan pemain lain siap menggantikan tiga nama di atas. 

"Kami sudah mempersiapkan tim ini, secara fisik, taktikal. Ada pemain yang akumulasi kartu seperti Taufiq dan Nur Hardianto. Lalu kami juga menunggu Harrison yang kemarin sempat tertarik di hamstring-nya," katanya. 

"Secara keseluruhan kami siap untuk menghadapi pertandingan besok melawan PSS Sleman," sambung Widodo.

Persita sudah melupakan kekalahan telak 0-4 dari Persebaya Surabaya pekan lalu. Sejumlah evaluasi sudah dilakukan dan PSS Sleman jadi target kemarahan Pendekar Cisadane.

"Pemain paham apa yang haurs diperbaiki dan tentunya kami tidak melupakan, tapi memperbaiki yang kurang di pertandingan kemarin. Kami siap menatap pertandingan berikutnya dan harus bisa mengatasi kesulitan," tutur Widodo.