Liga Indonesia

Persib Ditinggal 4 Pilar Saat Jumpa Arema di Liga 1, Pemain Timnas Palestina Kirim Doa

Sabtu, 27 November 2021 10:38 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Bintang Palestina, Mohammed Rashid, mengirimkan doa kepada Persib yang akan ditinggal 4 pilar termasuk dirinya sendiri saat menghadapi Arema FC di Liga 1.

Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid, dipastikan absen saat menghadapi Arema FC pada pekan ke-14 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (28/11/21).

Pasalnya, pemain yang menggunakan nomor punggung 74 itu mendapat akumulasi kartu kuning dan harus bergabung dengan Timnas Palestina, yang akan berlaga di Piala Arab 2021 di Qatar. Sehingga, selain lawan Arema, dia juga kemungkinan absen pada beberapa laga ke depan.

Meski tidak dapat membantu langsung perjuangan skuat Maung Bandung di lapangan, Mohammed Rashid tetap memberikan dukungan dan doa kepada tim kebanggaan Bobotoh, agar di setiap laga kompetisi Liga 1 2021-2022 bisa meraih hasil maksimal dan naik ke puncak klasemen.

"Saya setiap hari berdoa untuk tim ini tim kami, semoga kami bisa terus menang dan berada di posisi tertinggi," ucap Rashid sebelum bergabung dengan Timnas Palestina.

Selain Rashid, pada pertandingan nanti skuat Maung Bandung tidak akan diperkuat oleh Ezra Walian dan bek andalannya, Victor Igbonefo serta Nick Kuipers. Mereka, tidak bisa memperkuat tim kebanggaan Bobotoh dengan alasan yang berbeda.

Victor Igbonefo dan Ezra Walian, harus absen lantaran sedang bergabung dengan Timnas Indonesia, sedangkan Nick Kuipers sama seperti Mohammed Rashid yakni mendapat akumulasi kartu kuning.