Bursa Transfer

Bursa Transfer: Rencana Juventus ‘Selamatkan’ Donnarumma dari PSG

Minggu, 28 November 2021 19:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© psg.fr
Diam-diam Juventus masih memiliki rencana untuk ‘menyelamatkan’ Gianluigi Donnarumma dari ketersia-siaannya di Paris Saint-Germain (PSG). Copyright: © psg.fr
Diam-diam Juventus masih memiliki rencana untuk ‘menyelamatkan’ Gianluigi Donnarumma dari ketersia-siaannya di Paris Saint-Germain (PSG).

INDOSPORT.COM – Diam-diam Juventus masih memiliki rencana untuk ‘menyelamatkan’ Gianluigi Donnarumma dari ketersia-siaannya di Paris Saint-Germain (PSG).

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Juventus akan melayangkan proposal penawaran untuk PSG jika Donnarumma masih disia-siakan oleh Les Parisiens.

Namun tampaknya proposal penawaran itu tak bakal dilayangkan dalam waktu dekat. Secepat-cepatnya Juventus bisa melayangkan penawaran pada PSG untuk mendapatkan Donnarumma adalah di bursa transfer musim panas tahun 2022 mendatang.

Kondisi finansial Juventus yang tengah morat-marit imbas dari pandemi Covid-19 menjadi alasan utama mengapa Bianconeri tak bakal bisa mendaratkan Donnarumma di bursa transfer bulan Janari tahun depan.

Juventus perlu melego beberapa pemainnya terlebih dahulu sebagai modal untuk memulangkan Pemain Terbaik Euro 2020 tersebut.

Seperti diketahui, Donnarumma kesulitan menggeser posisi Keylor Navas sebagai kiper utama PSG. Jika situasi tak berubah maka Juventus kemungkinan besar akan mengangkut Donnarumma di bursa transfer mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%